Kamis, 06 Juni 2013

Hot News - Hiburan


Pesta Rakyat Desa Patokpicis

Patokpicis, 04/6 (Hester) Acara Jalan Sehat Remas Hidayatul Mubtadi'in ini termasuk salah-satu acara terbesar yang pernah diselenggarakan masyarakat Desa Patokpicis. Acara yang di Sponsori oleh Perusahaan Jasa Transportasi NADIA Tour & Travel ini termasuk sukses besar, semoga kedepannya acara-acara serupa akan hadir suatu saat nanti. Amiiinn.         

            Minggu, 02 Juni 2013 lalu bertepatan dengan kegiatan akbar Remaja Masjid (Remas) Hidayatul Mubtadi'in mengadakan sebuah event bertemakan Semangat. Acara dengan judul “Jalan Sehat Remas Hidayatul Mubtadi'in” ini diadakan di Dusun Patokpicis, Desa Patokpicis, Kecamatan Wajak, Malang.

Berikut pernyataan narasumber acara Nanda Hester mengatakan bahwa dalam acara “Pesta Rakyat” ini selain kegiatan jalan sehat juga dihadirkan sejumlah acara menarik lainnya, seperti : Bagi-bagi undian berhadiah, Touring
Cross, dan Orkes Melayu pastinya. Dalam hari H acara terlihat antusiasme warga ketika menghadiri serta mengikuti seluruh kegiatan pada hari tersebut.

Acara dibuka pukul 06.00 hingga selesai, terlihat para ibu-ibu, Bapak-bapak, hingga anak-anak ikut serta dalam meramaikan acara jalan sehat ini. Sementara itu, beberapa orang terlihat sangat semangat untuk mengikuti kegiatan Touring Cross'nya.  sedangkan dilokasi utama juga tidak kalah serunya, bahkan tidak hanya warga desa Patokpicis saja yang mengikuti acara demi acara, hingga pada acara puncak yakni gala panggung orkes melayu menghibur warga hingga sore hari.

Acara yang berlangsung hingga pukul 23.00 malam ini ditutup dengan kegiatan ceramah rohani (pengajian) yang hadir dalam acara tersebut. Sungguh acara yang hangat dan meriah. Semoga acara ini semakin mengakrabkan warga Desa Patokpicis dan sekitarnya, dan semoga suatu saat acara semacam ini akan hadir kembali menghibur masyarakat.




Monggo silaturahmi via Facebook:

 
http://www.facebook.com/patokpicis.bersinar

Email:
Patokpicisbersinar@gmail.com

Reporter       : Nanda Hester
Kameramen : Rofeq Mubarok
Editor            : Fibra Yohano 
Penanggung Jawab : Patokpicis Bersinar Dkk

Tidak ada komentar: